BHABINKAMTIBMAS SE- KECAMATAN TEMBILAHAN HULU LAKSANAKAN KOORDINASI KE KELURAHAN TEMBILAHAN BARAT


Dokumentasi Polsek Tembilhan Hulu
 Seribuparitnews.com, Police, TEMBILAHANHULU : Bhabinkamtibmas Se- Kecamatan Tembilahan Hulu melaksanakan Koordinasi dan monitoring ke Kelurahan Tembilahan Barat Rabu (12/06/2019) .
    
          Kunjungan Para Bhabinkamtibmas Kecamatan Tembilahan Hulu diterima langsung oleh Lurah Tembilahan Barat Edi, SH. Bhabinkamtibmas yang melakukan koordinasi tersebut diantaranya Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang Bripka Ridho Warsika, Bhabinkamtibmas Tembilahan Barat Bripka Robby, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Intan Bripka Dedy, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu Bripka Ahmad Yani.

             Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang  Bripka Ridho Warsika menerangkan bahwa koordinasi ini merupakan pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Kecamatan Tembilahan Hulu, khusunya wilayah Tembilahan Barat dan saya mengucapkan terima kasih karena Lurah Tembilahan Barat Edi, SH telah mendukung program para Bhabinkamtibmas ini, dengan merehab pos ronda yang dianggap tidak layak atau rusak di wilayah Kelurahan Tembilahan Barat (ds).

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index