TOGA LAFENDER,.CINTA, DAN ROSELA DESA PEKANKAMIS MELAJU KE TINGKAT PROVINSI

Tampak Ibu TP. PKK Desa Pekankamis mempersiapkan TOGA Cinta untuk Penilaian
Seribuparitnews.com village, TEMBILAHANHULU : Tim Penilai TOGA Dinas Kesehatan Provinsi Riau telah berada di Desa Pekankamis Minggu (16/06/2019).

Tim Penilai TOGA akan menilai semua jenis tanaman obat yang berada di Tempat TOGA Ibu TP.PKK Desa Pekankamis. diantaranya Rosela, Cinta dan Lavender yang ketiganya masuk kategori Kategori Tim Penilai dari Provinsi


Tim dipimpin oleh Bapak Yohanis dari Bidang Tanaman Obat Keluarga Dinas Kesehatan Provinsi Riau. Dalam sambutannya Yohanis menyampaikan bahwa kegiatan Pengembangan Tanaman Obat Keluarga merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Riau, oleh karenanya untuk memperoleh Dana dari Provinsi maupun dari Pusat Desa atau Kecamatan setempat harus mengembangkan kinerjanya dalam pengembangan Tanaman Obat Keluarga ini yang juga bermanfaat sekali bagi keluarga cetus Yohanis. Tim Penilai TOGA Provinsi Riau didampingi Ketua TP.PKK Kecamatan Tembilahan Hulu Asnawati Nazar dan Kepala Puskesmas Tembilahan Hulu Roodiana.M.Kes.


Sementara Kepala Desa Pekankamis berterima kasih atas kunjungan Tim Penilai TOGA dari Provinsi Riau, Misman berharap Tim TOGA Provinsi Riau dapat memberi masukan dan saran atas penilaiannya terhadap kekurangan dari TOGA Desa Pekankamis ini.


Sementara Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si berharap TOGA Cinta Desa Pekankamis dapat mendulang prestasi di Tingkat Provinsi, karena sebelumnya Desa Pekankamis telah meraih prestasi di Tingkat Kabupaten dalam pegembangan Tanaman TOGA di Pekarangan tersebut  (ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index