Rumah Seni Inhil Selenggarakan Launching Buku Dan Lomba Fashion Show


Seribuparitnews.com social , TEMBILAHAN :Rumah Seni Inhil menyelenggarakan Launching Buku Inspirasi dari langit with Duta Pelajar Rabbani 2019 dan lomba Fashion Show" yang diadakan di Aula seni SMA PGRI Tembilahan

Jojo Sugiarto sebagai ketua pelaksana mengatakan (16/7) kita mengadakan lomba fashion show perdana dari Rumah Seni Indragiri Hilir yang bernaung di komunitas penggiat literasi dan seni Indragiri Hilir (KPLSI) Di mana kami mengajak adik-adik bisa mengeksplorasikan seni dalam bentuk fashion".

"Yang pasti akan ada modeling dari Duta Pelajar Rabbani nanti yang bakal ngajarin bagaimana menjadi seorang fashion cat walk di atas panggung jika ingin menjadi bujang dara di Indragiri Hilir".

Dalam acara launching buku with Duta pelajar Rabbani 2019, Ibu Titin Triana, SH, MH sebagai penulis sekaligus lawyer (pengacara) perempuan  Inhil mengatakan "ini merupakan launching buku yang ke 17 saya, dan inspirasi dari langit ini merupakan sebuah karya untuk memotivasi teman-teman untuk lebih giat menulis karena ide ataupun inspirasi pasti ada dari "langit"  jika kita mau menulis".

Manajer Rabbani Inhil Kasmawati dalam  mempromosikan produknya mengatakan "kami menjual produk busana muslim baik untuk wanita maupun pria beralamat di Jl. M. Boya Tembilahan Dan kami membuat langkah-langkah kegiatan salah satunya yang telah diadakan adalah bazar-bazar busana muslim di sekolah-sekolah islam"

Sedangkan Lomba Fashion Show yang terdiri dari kategori Anak-anak dan Remaja dalam kategori anak-anak juara I no.12 atas nama M. Satryo, juara II no.07 Asifa Wibawa, juara lll no.04 Sheyra, harapan l Novita, harapan ll Olivia, harapan lll Alfa rizy.

Untuk kategori remaja:
juara l no.07 atas nama Wanny, juara ll no.21 Rahma Yati, juara lll no.19 Yulia Tasya,
harapan l Rana, harapan ll Yulia, harapan lll Septa Ria Andini.(ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index