DPD APKASINDO INHIL HADIRI SILATURAHMI DENGAN GUBERNUR RIAU



Seribuparitnews.com, NGO, PEKANBARU : Minggu (16/06/2019) Depan Pimpinan wilayah Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia Propinsi Riau kembali menggelar Silaturahmi dan Audiensi dengan Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si di Kediaman Jalan Diponegoro Pekanbaru - Riau.

Acara dibuka secara simbolis oleh Sekjen DPP APKASINDO Rinon Afrino, ST., MM, Rino memaparkan sekilas dan sejarah tentang APKASINDO, Program Kerja dan Kegiatan yang telah dilaksanakan oleh DPP Apkasindo dalam kurun waktu beberapa tahun ini.

Acara dihadiri Pengurus DPD APKASINDO Se - Propinsi Riau dari Beberapa Kabupaten Inhil, Inhu, Kuansing, Dumai, Bengkalis, Pelalawan, Siak, Pekanbaru dan Kampar. Dan juga dihadiri oleh Pejabat Pemerintah Provinsi Riau, terutama sekali kehadiran Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikuktura dan Perkebunan Provinsi Riau Ir. Fery HC, Adnan., M.Si atau dikenal dengan sebutan (Fery Kumis).
Dokumentasi DPD APKASINDO INHIL

Sementara DPD APKASINDO INHIL yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Plt .Ketua DPD APKASINDO INHIL TEDY SUSILO, SP dan juga Bidang Pendidikan dan Pelatihan DPD APKASINDO INHIL, Sekretaris DPD APKASINDO INHIL Dedy Suryandana, SE.,MM dan Tim Pakar DPD APKASINDO INHIL DR.MULONO (yang juga Auditor ISPO).

Dalam sambutannya Ir. Gulat Manurung, ME Ketua DPP APKASINDO  menyampaikan Program Kerja yang telah dilaksanakan dan menyampaikan permalahan yang di Hadapi oleh Petani Sawit Swadaya di wilayah Riau khususnya.

Sementara Gubernur Riau Drs.H. Syamsuar ,M.Si menanggapi Permasalahan yang dihadapi Petani Sawit Swadaya terutama masalah Harga. Dan Gubernur Riau berencana membuat Pabrik Kelapa Sawit yang dikelola oleh Petani Sawit Swadaya Riau, dibeberapa Kabupaten di Riau sehingga harga lebih kompetitif. Solusi dari Gubernur Riau mendapat Aplus dari Hadirin di Kediaman beliau. terutama kami DPD APKASINDO INHIL. Sehingga pantas beliau menyandang predikat Gubernur Sawit Tutur Ir. Gulat Manurung, ME.

Sementar dalam acara tersebut diumumkan juga bahwa pada program beasiswa BPDP-KS dari APKSINDO, anak-anak binaan dari DPD APKASINDO Inhil meraih prestasi yang sangat memuaskan yaitu menyandang predikat CUM Laude dan menjadi Peserta didik terbaik pada pendidikannya. Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan dan harus kita pertahankan tutur Tedy Susilo, SP

Acara diakhiri dengan foto bersama dengan Gubernur Riau dengan Pengurus DPD APKASINDO Se- Provinsi Riau.(ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index