Cegah Kenakalan anak dan Remaja Serda Siswanto galakkan magrib mengaji



seribuparitnews.com PULAUBURUNG - Disela aktivitasnya sebagai Babinsa di wilayah Koramil 11 Pulau Burung, Serda Siswanto mengajak anak anak dan remaja yang berada disekitar Mesjid Al- Hidayah Blok G Desa Pulau Burung untuk ikut dalam kegiatan magrib mengaji Sabtu   (21/12/ 2019) Pukul 19:00 Wib baqda Magrib.

Bersama Ustadz Sholeh Serda Siswanto rutin melaksanakan Magrib dengan harapan dapat menekan angka kenakalan remaja dan anak yang disebabkan kurangnya perhatian orang tua akan anaknya yang berakibat terjadinya gangguan Kamtibmas dan perilaku yang menyimpang seperti tawuran, ngelem, sek bebas dan lain sebagainya.

Dengan tegas saya akan membimbing anak anak didaerah sekitar ini agar mengikuti kegiatan magrib mengaji, sehingga mereka terhindar dari kegiatan kegiatan yang kurang efektif tutur Serda siswanto

Dikatakannya lagi alhamdulilah semenjak ajakan tersebut jumlah anak yang mengikuti kegiatan ini berjumlah delapan, berharap kedepan dapat bertambah lagi

Dikonfirmasi melalui Telewicara Danramil 11 Pulau Burung Kapten Inf. Ujang Zakharim membenarkan situasional lingkungan bagi anak anak didaerah sangat sangat kurang mendukung, terlebih Kecamatan Pulau Burung merupakan pintu terluar Indragiri Hilir, yang berdampak banyaknya pengaruh negatif yang bebas masuk. sehingga dengan magrib mengaji ini kita berharap dapat menekan permasalahan yang menimpa anak dan remaja dan gangguan sosial lainnya tadi tegas anak kolong ini.

Pewarta : Om Prabu



Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index