Pjs. Danramil 08 Mandah Hadiri Musrenbang di Desa Sepakat Jaya Kec.Mandah



seribuparutnews.com MANDAH - Pjs. Danramil 08 Mandah Pelda Suriadi bersama beberapa personilnya menghadiri Musrenbang Tingkat Desa di Desa Sepakat Jaya Kecamatan Mandah Senin (20/01/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Mandah yang diwakili Sekcam Mandah Rukyat Rajin, Pjs. Danramil 08 Mandah Pelda Suriadi, Kapolsek Mandah yang diwakili Kanit Intel Bripka Roy, Kepala Desa Sepakat Jaya Muklis, Undangan TokoH Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Dalam Musrenbang tersebut berbagai usulan masyarakat dilontarkan dari mulai sarana prasarana hingga kegiatan yang bersifat penyuluhan.

Kebanyakan kami adalah nelayan jadi kami banyak mengusulkan jaring ikan, tempat pendingin dan kapal ucap salah seorang warga.

Sementara Pjs. Danrami 08 Mandah Pelda Suriadi mengusulkan pembuatan Pos terpadu keamanan, Mesin Robin dan Selang untuk penanganan antisipasi Karhutla diwilayahnya.

Semoga apa yang kita usulkan dapat diakomodir nantinya ucap Suriadi. Ditambahkannya juga setiap usulan hendaknya dilengkapi dengan proposal sehingga dapat dinaikkan nantinya di Musrenbang Tingkat Kecamatan.

Pewarta : Prabu Suryadhana




Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index