Serda Danu Kiswoyo,jadi pembina Upacara di SMPN 1 Gas Teluk pinang.




SERIBUPARITNEWS.COM,  GAUNG ANAK SERKA,

       Serda Danu Kiswoyo Babinsa Koramil 05/Gas jadi  pembina Upacara di SMPN 2 Gas Teluk pinang, Senin,17/02/2020.

         Serda Danu Kiswoyo minta pada para siswa siswi agar pelajari tentang sejarah perjuangan bangsa dan mengenal nama nama pahlawan Nasional. Dihadapan para siswa siswi memaparkan,NKRI adalah Negara kesatuan Republik Indonesia adalah Negara besar yang berribu-ribu pulau dan bermacam-macam suku bangsa untuk mewujudkan cinta tanah air kita harus mempelajari sejarah bangsa Indonesia dan sejarah para pahlawan Nasional, dalam merebut kemerdekaan maupun mempertahan kemerdekaan Indonesia.
Audio Visual kegiatan Serda Danu Kiswoyo

          Sebelum mengakhiri amanatnya Serda Danu Kiswoyo berpesan agar siswa siswi giat dan rajin rajin belajar. Lebih lanjut, Serda Danu Kiswoyo berharap di SMPN 1 Gas jangan terjadi pembully- an baik antar siswa siswi maupun keluarga besar di SMPN 1 Gas ini. Tidak kalah pentingnya Serda Danu Kiswoyo menghimbau agar para siswa siswi khususnya SMPN 1 Gas jangan terlibat masalah kenakalan remaja terutama ngelem, bully, apalagi masalah Narkoba, para siswa siswi agar giat dan rajin belajar karena hal ini merupakan bentuk dan cinta tanah air.

        Secara terpisah Kepala SMPN 1 Gas Teluk pinang Iwan Kesuma Wijaya. S.pD sangat berterima kasih kepada Babinsa Koramil 05/Gas yang telah berkenan memberikan pembekalan kepada siswa siswi dengan harapan dapat di terapkan oleh siswa siswi dalam kehidupan sehari hari, baik di rumah maupun lingkungan sekolah dan masyarakat, dengan harapan dapat menjadi motivasi demi kemajuan di SMPN 1 Gas Teluk pinang ini, pintanya.

Laporan.      : Legiman. S
Editor.         : Prabu Suryadana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index