Babinsa Sialang Panjang Melaksanakan Cek dan Survei/ Lahan Penanaman Kelapa



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHANHULU - Babinsa Sialang Panjang Koramil 01 Tembilahan  Sertu Masri melaksanakan Survei Minggu 23 feb 2020 pukul 10:00 wib bertempat di dusun lll resetlement melaksanakan survei atau cek lahan cek untuk penanaman Bibit  Kelapa Unggul Minggu (23/02/2020)

Kegiatan survei di mulai pukul 10.00 wib dengan Luasan lahan yang akan ditanami sekitar 50 Ha berada di Dusun III Resetlement Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu

Rencana bibit yang akan ditanam yaitu varietas Sri Gemilang yanh cocok untuk kondisi pasang surut daerah Sialang Panjang.

Didamping Penyuluh THL-TBPP Perkebunan Indra Rahmana,S.Pt, Kepala Dusun Resetlement dan beberapa Warga Desa. Sertu Masri Melakukan Pengecekan lahan dan lokasi tersebut.

Sertu Masri berharap apa yang telah direncanakan hendaknya dapat terwujud dan terealisasi, sehingga lahan tidur atau lahan tidak termanfaatkan dapat diolah dan menghasilkan yang menambah pendapatan masyarakat sekitar.

Lanjutnya, dengan penanaman bibit kelapa ini juga dapat mencegah karhutla, karena lahan yang semak sudah termanfaatkan ucapnya.

Mari bersama sama kita mendukung program penanaman ini tutur ajakan sertu masri

Kegiatan survei selesai pukul 12.30 wib, berjalan aman dan lancar

Laporan : Pelda Khaidir
Editor.    : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index