Serka Tota Simbolon jenguk korban terkaman buaya




SERIBUPARITNEWS.COM Gaung, 10/03/2020

           Serka Tota Simbolon Babinsa Kuala Lahang Koramil 05/Gas menjenguk korban terkaman buaya di ruang inap Puskesmas Kuala Lahang  Kec. Gaung.

           Serka Tota menghimbau kepada segenap pencari ikan di sungai, khususnya sungai Gaung untuk lebih waspada dan berhati hati. Mengingat adanya rekan kita Yanto ini yang mengalami terkaman buaya di sungai Gaung ini. Dengan demikian kerawanan akan gangguan buaya sebagai binatang yang dilindungi kepunahannya. Untuk itu kepada warga yang beraktivitas di sungai agar extra hati hati, baik itu gangguan dari serangan buaya atau hal lainnya, untuk itu dimintakan agar kita selalu peka terhadap lingkungan, tolong cepat sampaikan kepada Aparat Desa, serta perangkatnya bilamana terjadi hal hal yang sifatnya emergensi Pungkas Serka Tota.

          Saya mengucapkan terima kasih kepada warga sekalian atas kerja samanya dalam melaksanakan gotong royong ini dengan harapan semoga lingkungan sekitar sini menjadi bersih dan sehat. Karena bersih itu sehat, ungkap Serka Tota.

           Pada kesempatan ini Serka Tota menghimbau pada warga yang mengikuti gotong royong ini agar secara bersama sama menjaga lahan pertanian dan perkebunan agar terhindar dari kebakaran lahan. Sebab kebakaran lahan berdampak bagi kesehatan.

Seperti ketahui saat ini di daerah kita masih di selimuti cuaca yang cukup panas, dengan demikian tentu saja kerawanan kebakaran lahan sangat rentan sekali. Untuk saya himbau pada kita semua untuk tidak melakukan pembakaran lahan saat mengolah lahan pertanian maupun perkebunan. Kebakaran lahan sangat berdampak bagi masyarakat luas.

Laporan : Legiman.S
Editor.    : Prabu Suryadhana


Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index