Babinsa Teluk Pantaian Koramil 05/Gas besuk pasien gizi buruk.



SERIBUPARITNEWS.COM Gaung Anak Serka,12/03/2020.

Serka Nawawi Babinsa Sei Iliran/Teluk Pantaian Koramil 05/Gas besuk pasien gizi buruk an. Isyana Tuliswati, 1,5 tahun, asal RT. 02 RW. 03 Dusun Harapan Baru Desa Teluk Pantaian Kec. Gas. Serka Nawawi setelah mendapat berita adanya warganya yang mempunyai anak menderita gizi buruk. Untuk itu kami datang bersama Sekdes dan pendamping Desa serta warga ke RSPH ini dan setelah kami mendapat keterangan dari orangtua pasien, bahwa selama ini orangtua berdomisili di Pulau Sambu Guntung dan di Teluk Pantaian tinggal bersama orangtua/mertua baru beberapa bulan lalu.

       Orangtua pasien(Heri Supriono) dengan keterbatasan biaya perawatan anaknya. Untuk itu kami pulang ke kampung orangtua di Teluk Pantaian.

           Lebih lanjut Heri Supriono, mengatur kan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa, Sekdes, warga yang telah memberikan bantuan biaya demi kesembuhan anak kami. Semoga saja pak Babinsa, Sekdes dan warga diberikan kesehatan, murah rezekinya dan panjang umur. Amin. Pungkas Heri Supriono.

          Serka Nawawi : semoga kedepan tidak ada lagi kasus serupa (penderita gizi buruk) bagi warga kami.Sampaikan pada kami aparat desa pemuda insya Allah semoga kami dan rekanan lainnya dapat meringankan beban, tutup Serka Nawawi.

Laporan : Legiman.S
Editor.    : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index