Batituud beserta Personil Koramil 01 Mengikuti Apel Gabungan Kegiatan Bersih/Kerja Bhakti Polres Inhil



SERIBUPARITNEWSCOM TEMBILAHAN - Bintara Tinggi Tata Usaha dan Usaha Dalam (Batituud) Koramil 01 Tembilahan Pelda Khaidir Mengikuti Apel Gabungan dalam rangka Melaksanakan Kegiatan Bersih/Kegiatan  Kerja Bhakti Dengan Tema "Bersih Untuk Sehat Polda Riau".

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Mako Polres Inhil dimulai Pukul 09.00 wib Sabtu (14/03/2020).

Kegiatan Apel tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Inhil Kompol  James Sibarani dihadiri Kabag Ren Polres Inhil AKP Alakdim Napitupulu, PJU Polres Inhil, Kabid P2P Dinkes Kab.Inhil Subowo Radiyanto, S.Km, M.Kes, Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tembilahan yang diwakili  Zulferi, S.Sos,Batituud Koramil 01/Tembilahan Pelda Khaidir,Kasi PRL dan KLW M.Hidayat Syah, SKM, M.Kes, Dinas KKP Kab.Inhil dr.Rose Maria, Perwira Polres Inhil, Personil Kodim/0314 Inhil, Personil Polres Inhil, 1 Pleton Gabungan Personil KKP, KSOP, Bea Cukai Tembilahan

Dalam pengarahannya, Kabag Sumda Polres Inhil menyampaikan Bahwa pada hari ini kita akan melaksanakan Kegiatan Bersih/Giat Kerja Bhakti Dengan Tema "Bersih Untuk Sehat Polda Riau.

Dalam kegiatan hari ini, kita akan membagi menjadi 4 kelompok dengan sasaran tempat umum, sekolah, lingkungan asrama, perkantoran, sentra publik dan sentra ekonomi, terminal/pelabuhan dan tempat umum lainnya.

Diharapkan bahwa kegiatan hari ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan tersebut di bagi menjadi 4 lokasi, yakni :
1. Pelabuhan Pelindo Tembilahan
2. Masjid Al-Huda Tembilahan Jalan Jend. Sudirman
3. SDN 003 Tembilahan Jalan Jend. Sudirman
4. Pasar jalan Yos Sudarso Tembilahan

Setelah pembagian kelompok tersebut, personil langsung menuju kelokasi yang di tentukan. 

Pjs.Danramil 01 Tembilahan melalui Batituud Pelda Khaidir menyatakan Personil Koramil 01 Tembilahan siap stand by mendukung kegiatan apel gabungan Kegiatan Bersih dan Kerja Bhakti Polres Inhil tersebut.

Lanjutnya, dengan apel gabungan ini mewujudkan kebersamaan dan kekompakan antara TNI, Polri dan Instansi lainnya dalam menjaga kebersihan lingkungan diwilayahnya.

Diharapkan personil Koramil 01 Tembilahan dapat menjalankankan tugasnya sesuai lokasi yang telah ditentukan pungkas Pelda Khaidir

Kegiatan selesai pukul 10.30 wib, selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Laporan : Pelda Khaidir
Editor.    : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index