Babinsa Sialang Panjang Menghadiri Rapat sasaran ops yustisi Regu ll Tim Terpadu corona.



SERIBUPARITNEWSCOM,TEMBILAHANHULU - Babinsa Sialang Panjang Koramil 01 Tembilahan Sertu Masri Menghadiri acara pembahasan rencana kegiatan dan sasaran Operasi Yustisi Regu II Tim Terpadu Corona Selasa (17/03/2020).

Kegiatan dimulai Pukul 15.30 wib bertempat di Kantor Desa Pekankamis dihadiri Kanit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu,Kepala desa pekan Kamis Misman, A.Md, Babinsa Sialang Panjang Sertu Masri,Bhabinkamtibmas desa Pekankamis Aipda Gunawan, Perangkat desa Pekankamis dan desa Sialang panjang,Kepala Pustu Desa  Pekankamis dan Desa Sialang panjang.

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut untuk mempersiapkan Tim yang telah tergabung dalam tim terpadu Corona yang didalamnya terdapat berbagai unsur Pemdes, Medis, Polisi, TNI dan Masyarakat dalam mencegah dan menangkal dari Virus Covid -19 yang sedang marak maraknya akhir akhir.

Sertu Masri berharap Tim Terpadu ini dapat mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Virus Covid-19, sehingga masyarakat tidak panik dalam menghadapinya.

Lanjutnya, apabila ada warga di dua Desa ini terindikasi Virus Covid -19 atau corona Tim Terpadu yang telah terbentuk langsung akan bertindak dan berkoordinasi dengan tim yang berada di Kabupaten.

Semoga dua desa ini tidak terkena virus Covid -19 atau corona tersebut

Diharap masyarakat menjaga kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan, batasi aktifitas berkumpul di luar ruangan, memakai masker, dan laporkan bila ada gejala warga yang terinfeksi virus tersebut.

Dan jangan lupa berikan disinfektan  dengan cara disemprotkan ke tempat tempat fasilitas umum, tempat berkumpulnya orang orang, mencegah lebih baik daripada mengobati pungkas sertu masri

Acara selesai pada pukul 17:00 wib dalam keadaan aman.

Laporan : Pelda Khaidir
Editor.    : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index