Sertu Masri Menghadiri Peringatan Isra Mi'raj di Desa Sialang Panjang



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHANHULU - Babinsa Sialang Panjang Koramil 01 Tembilahan Melaksanakan Komsos Menghadiri Peringatan Isra' Walmi'raja Nabi Muhamad Saw  
Rabu (18/03/2020)

Peringatan Isra' Mi'raj dilaksanakan di Musalla Ar-ridha Parit 13 Desa Sialang Panjang, acara dimulai Pukul 10.00 wib

Acara tersebut dihadiri Kepala Desa Sialang Panjang H.Yusuf Kurnain, Babinsa Sialang Panjang Sertu Masri, Perangkat Desa Sialang Panjang, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat sekitar lingkungan Musholla Ar-ridha.

Pada kesempatan tersebut  Penceramah Ustadz Muhammad Fikri menyampaikan pesan pesan yang disampaikan oleh Baginda Nabi Muhammad Saw pada saat Alloh Swt mengisro dan Mi' rajkan beliau.

Sertu Masri dalam kegiatan tersebut berharap terjalin Ukhuwah Islamiyah antar muslimin dan muslimat di Desa Sialang Panjang, isu isu atau pendapat dari luar yang belum jelas kebenarannya jangan langsung dipercayai oleh masyarakat , tanyakan terlebih dahulu kepada pemuka masyarakat atau aparat desa yang mengetahuinya.

Mengenai isu Virus Covid -19 atau Virus Corona, kami Tim terpadu telah dibentuk untuk penanganan dan pencegahannya, sehingga bila terdapat gejala atau tanda terpapar virus tersebut masyarakat jangan panik, segera laporkan kepada Tim terpadu Pungkas Sertu Masri

   Acara selesai pada pukul 11:45 dalam keadaan aman dan Lancar

Laporan : Pelda Khaidir
Editor.    : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index