Babinsa Pulau Palas Menghadiri Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Saw



SERIBUPARITNEWS.COM TEMBILAHANHULU - Babinsa Pulau Palas Koramil 01 Tembilahan Serda Ali Sabri Menghadiri Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Saw Minggu (22/03/2020)

Peringatan Isra' Mi'raj dilaksanakan di Surau Nurul Jannah Simpang Tiga Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu

Kegiatan dimulai Pukul 20.30 wib dengan dihadiri Kepala Desa Pulau Palas Arifin, S.Ag, Babinsa Pulau Palas Serda Ali Sabri, Bhabinkamtibmas Bripka Nurfajri, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut berjumlah Kurang lebih 120 (seratus dua puluh) orang dengan susunan acara diantaranya Pembukaan Oleh Protokol,Pembacaan ayat suci alquran,Sambutan Panitia isra miraj,Sambutan Kades Pulau Palas, Ceramah yg disampaikan oleh Al ustazd Rama Annawawi diakhiri dengan Doa

Dalam kesempatan tersebut Penceramah Ustadz Rama Annawawi menyampaikan pesan 
" Sesibuk apapun kita didunia ini jangan pernah tinggalkan Sholat dan  Bersolawatlah kepada Rasulullah karena itu adalah Bukti cinta kita kepada Rosul" ucap Al Ustadz Rama Annawawi.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Pulau Palas Serda Ali Sabri menyampaikan Sosialisasi mengenai Pencegahan dan Penyebarluasan Virus Covid - 19.

Dikatakannya juga beberapa waktu lalu dua desa yaitu Sungai Intan dan pulau Palas telah melaksanakan sosialisasi dan pembersihan lingkungan guna mencegah penyebarluasan Virus Covid - 19.

Lanjutnya diharapkan masyarakat desa pulau palas dapat timbul kesadaran diri untuk menjaga kesehatan diri dan lingkungan

Rajin cuci tangan, membatasi kegiatan diluar rumah dan selalu memakai masker apabila terkena flu atau batuk dan selalu waspada dan laporkan kepada Tim terpadu bila ditemukan ada indikasi seseorang terpapar atau terinfeksi virus Covid - 19 pungkas Serda Ali Sabri

Kegiatan Selesai Pukul 22.00, berjalan aman dan lancar

Laporan : Pelda Khaidir
Editor.    : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index