Anggota Koramil 05/Gas bersama Kepala Desa, Bhabinkamtibmas ajak perangi Corona.



Gaung,23/03/2020 SERIBUPARITNEWS.COM
Anggota Koramil 05/Gas bersama Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, RT, melaksanakan sosialisasi upaya pencegahan virus Corona ( covid 19), Senin,23/03/2020.

          Sebagaimana kita ketahui bahwa wabah virus Corona membuat resah pada masyarakat maupun pemerintah hal tersebut terbukti dari berbagai langkah dan upaya pencegahan virus Corona. Untuk itu kami mengajak dan menghimbau kepada lapisan masyarakat untuk mengurangi aktivitas ditempat umum, keramaian untuk mengantipasi penyebaran virus Corona tersebut. Ungkap Kepala Desa  Gembira Kec. Gaung H. Bunyamin.


           Langkah langkah pencegahan diantaranya adalah mengurangi berpergian ketempat keramaian, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, Sera reunian, kebiasaan mencuci tangan dengan sabun, virus Corona dapat kita tangkal dengan pola hidup sehat, beber Sertu Sugeng Wahyudi  selaku Babinsa Gembira.

Terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pustu, yang telah membangunkan kesadaran tentang hidup sehat, tutur H. Ridwan yang lebih akrab Cik WAN.

Laporan.  : Legiman. S
Editor.      : Prabu Suryadhana.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index