Pjs. Danramil 01 Tembilahan menghadiri Vidcon Bupati Indragiri Hilir



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN - Pjs. Danramil 01 Tembilahan yang diwakili Pelda Khaidir menghadiri kegiatan Video Conference Bupati Indragiri Hilir Kepada Forkopincam Tembilahan dalam rangka  Tindak Lanjut Penanggulangan dan Pencegahan Wabah Covid - 19 (Virus Corona) Selasa (24/03/2020)

kegiatan dilaksanakan di Aula Rapat Kecamatan Tembilahan Jalan Veteran Tembilahan Sekira Pukul 09.00 wib

Dihadiri Camat  Tembilahan H.Khusairi, Kapolsek tembilahan diwakili IPDA Kopden Simamora,
Pjs Danramil 01/Tembilahan yang  diwakili oleh Pelda Khaidir, Kepala UPT Puskesmas Gunung Saek Dr. Dwi Agustina F,  Kepala UPT pukesmas gajah mada di wakili Bidan marlina, Seluruh Lurah  Se- Kecamatan Tembilahan 

Pelda Khaidir Kepada Media menyatakan Vicon Bupati Indragiri Hilir ini merupakan sarana komunikasi menggunakan Teknologi Informasi guna mengevaluasi kinerja Kecamatan Tembilahan sampai sejauh mana penanganan Covid - 19 dan pelayanan publik lainnya.

Teknologi Informasi ini mengetahui kondisi seluruh kecamatan yang berada di Kabupaten Indragiri Hilir pada deti itu juga Ungkap Pelda Khaidir.

Lanjutnya Vicon tersebut juga dapat memberikan masukan kepada Bupati Inhil apa yang belum bisa terlaksana dan bagaimana solusinya 

Kegiatan selesai sekira Pukul 11.30 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan Aman dan Terkendali.

Laporan : Pelda Khaidir
Editor.    : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index