Danramil 05/Gas hadiri Teleconference waspada virus covid 19.



SERIBUPARITNEWS.COM Gaung Anak Serka,24/03/2020.

            Danramil 05/Gas menghafiri Teleconference yang dilaksanakan di Aula UPT Puskesmas wilayah kerja Teluk Pinang, Selasa,24/03/2020.

          Kegiatan Vidio Teleconference ini di laksanakan sebagai tindak lanjut penanganan dan pencegahan wabah covid 19. Ungkap Danramil 05/Gas. Hadir dalam Vidio Teleconference tersebut Camat Gas H. Ijmi S.Sos. MSI. Danramil 05/Gas Kapten Arh Panca Prasetiyo, Kapolsek Gas di wakili Ipda Piyatno,dr Desti Wulandari, drg Sri marlisa, Ka UPT teluk pinang H.kusma Hendra SKM dan Ka UPT Puskesmas Sungai Iliran Salmariyantiti, SKM, MKn.beserta tenaga medis lainnya.

           H. Kusma Hendra SKM menuturkan, bahwa Vidio Teleconference ini merupakan sarana komunikasi ini menggunakan Teknologi Informasi guna mengevaluasi kinerja sampai sejauh mana penanganan covid 19 dan pelayanan publik. Teknologi Informasi ini mengetahui kondisi seluruh Kecamatan yang ada di Kab. Inhil, sehingga dapat memberikan informasi dan masukan kepada pimpinan apa yang belum bisa terlaksana dan bagaimana solusinya, tutup H. Kusma Hendra, SKM.

Laporan.     : Legiman. S
Editor.         :  Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index