Datangi tempat berkumpulnya warga, ini yang di lakukan Koramil 05/Gas dan Polsek Gas.



SERIBUPARITNEWS.COM Gaung Anak Serka, 25/03/2020.

      Koramil 05/Gas, Polsek Gas, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda melaksanakan patroli dan sosialisasi pencegahan penyebaran virus Corona atau covid 19 di Kel. Teluk Pinang, Rabu,25/03/2020.

         Patroli bersama ini yang berlangsung Rabu 25/03/2020 mulai pukul 21.00 s/d 23.00 Wib menyasar  di tempat tempat berkumpulnya warga diantaranya di warung kopi.


Patroli ini bertujuan agar warga yang melakukan kumpul kumpul seperti ini untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing masing, hal ini kami lakukan sesuai dengan Undang Undang. Ada Undang Undangnya ucap Aiptu Padrianto.

             Senada hal itu, kami dari pihak TNI, khususnya Koramil 05/Gas sifatnya memback up, langkah langkah yang diambil oleh Pihak Kepolisian, ini tepat sekali demi memutus  rantai dan meminimalisir penyebaran virus Corona dilingkungan masyarakat untuk terciptanya masyarakat yang sehat. Ungkap Serda Danu Kiswoyo 

            H. Marjani H. Ali tokoh agama di Kel. Teluk pinang, sangat mengapresiasi langkah ini, dengan harapan patroli dan sosialisasi seperti ini terus berlanjut sampai situasi aman, terutama sekali tentang wabah virus Corona ini benar benar tidak ada.

Laporan : Legiman.S
Editor.    : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index