Hari ini Kel. Tanjung Harapan melaksanakan penyemprotan desinfektan



SERIBUPARITNEWS.COM Gaung Anak Serka, 03/04/2020.

      Tidak ingin wilayah binaannya terpapar virus Corona atau covid 19 yang menggemparkan dunia, Serda Danu Kiswoyo bersama Lurah,  Bhabinkamtibmas, RT, RW, tenaga medis, dan  warga Kel. Tanjung Harapan Kec. Gaung Anak Serka melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di mesjid, musholla, pemukiman penduduk, Jumat 03/04/2020 pagi.


      Penyemprotan desinfektan ini dalam rangka siaga kesehatan masyarakat guna pencegahan penyebaran virus Corona atau covid 19

       Tampak dalam kegiatan ini secara bersama sama melaksanakan penyemprotan desinfektan. Mesjid dan musholla tidak luput menjadi sasaran penyemprotan desinfektan, setelah di mesjid penyemprotan dilanjutkan ke pemukiman warga.

        Kegiatan ini terus gencar dilakukan guna mencegah, menakal, memutus rantai penyebaran virus corona. Dan kami tidak merasa bosan dan jenuh, menghimbau kepada masyarakat untuk terus mematuhi, mentaati himbauan pemerintah untuk tidak berkumpul atau tidak berdekatan, hal ini guna menekan penyebaran virus corona. Pinta Serda Danu. Salam sehat ! ! !.

Laporan.     : Legiman. S
Editor.         : Prabu Suryadhana.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index