Babinsa Koramil 01 Tembilahan Melaksanakan Penyemprotan desinfektan di Sekitaran Pekanarba



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN - Untuk Mendukung Tim Gugus Tugas Penanganan Covid -19 Kecamatan Tembilahan, Babinsa Koramil 01 Tembilahan yang dipimpin Pelda Khaidir melaksanakan penyemprotan desinfektan Rabu (08/04/2020).


Kegiatan penyemprotan kali ini mulai dilaksanakan Pukul 09.00 wib dengan sasaran lokasi meliputi jalan Batang Tuaka terus lurus menuju Kelurahan Pekanarba.

Tim Gugus Tugas  Kecamatan Tembilahan yang ikut turun meliputi Lurah Pekanarba dan staf berjumlah 3 orang, Sekcam Tembilahan dibantu relawan baik dari PSMTI berjumlah 25 orang, MTMA berjumlah 5 orang dan Pramuka berjumlah 5 orang.

Pelda Khaidir Menjelaskan bahwa penyemprotan  inibdalam rangka antisipasi dampak penyebaran  Virus Corona (COVID-19) 

Kegiatan Penyemprotan dilakukan dengan cara menyemprotkan pada fasilitas umum dengan peralatan 15  unit Tanki Semprot dengan kapasitas 15  Liter air yang sudah dicampur dengan cairan disinfektan

Adapun Sasaran / lokasi penyemprotan fasilitas diantaranya Rumah - rumah warga, Jln batang tuaka,Tempat ibadah, dan Lorong lorong

Pelda Khaidir mengucapkan terima kasih atas peran serta relawan  Covid -19 dan masyarakat yang telah membantu Koramil 01 Tembilahan dan Tim gugus tugas dalam penanganan Covid -19 ini.

Kegiatan Penyemprotan tersebut selesai dilaksanakan pukul 11.15 WIB. Selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Laporan : Pelda Khaidir
Editor.    : Prabu Suryadhana

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index