Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersinergi himbau masyarakat untuk gunakan masker.



SERIBUPARITNEWS.COM,Gaung, 17/04/2020.

Babinsa Desa Gembira  Sertu Sugeng Wahyudi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan  sosialisasi wajib pakai masker kepada warga saat beraktivitas di luar rumah.



            sosialisasi wajib pakai masker bagi masyarakat keluar rumah atau sedang beraktivitas di luar rumah. Hal ini guna memutus rantai penyebaran virus Corona atau covid 19. Babinsa juga berharap agar masyarakat berperan aktif bantu pemerintah dalam menanggulangi virus Corona ini, dengan cara melaporkan bagi warga yang baru datang dari luar daerah, apalagi dari daerah pandami.

            Babinsa minta agar masyarakat membudayakan pakai masker di saat pandemi virus Corona hal ini guna mencegah virus Corona atau covid 19. Sebagimana kita sampaikan jauh hari sudah  disampaikan kita sama sama perangi virus Corona, dengan cara membiasakan cuci tangan, hidup sehat. Kepada masyarakat kami juga minta jangan merasa resah dengan adanya kelangkaan masker, karena masyarakat juga bisa membuat sendiri sebagai alternatif dalam pencegahan virus Corona atau covid 19. Tutup Sertu Sugeng


Lapora.        : Legiman. S
Editor.          : Prabu Suryadhana.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index