Perjuangan belum berakhir Babinsa terus lakukan Himbauan Protokol Kesehatan.

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Reteh," -Kapten Inf Zainuar. S selaku Komandan Koramil 07/Reteh,megatakan bahwa masih belum berakhir dalam massa pandemi Covid-19 ini, maka dari itu kita terus menekankan kepada warga agar kita tetap waspada dan tingkatkan kedisiplinan untuk hidup sehat dan mentaati peraturan Protokol Kesehatan yang sudah dibtetap kan oleh Pemerintah.


Demi menciptakan hidup sehat, Babinsa bersama team gabubgan Gugus Tugas Kecamatan Reteh,yang tak petnah mengenal menyerah dalam memberitahukan tentang hidup sehat dan terhindar dari virus corona.Jum'at 12/03/2021


Kegiatan ini rutin dilaksanakan demi kepedulian kita terhadap keselamatan warga binaan, sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut andil membantu Pemerintah memberantas Virus Corona, dengan lebih disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dan saling mengingatkan,".


Himbauan ini dilaksankan oleh team Gugus Tugas Kecamatan Reteh dengan hati yang dingin agar masyarakat meningkatkan kesadaran  untuk lebih disiplin menerapka Protokol Kesehatan,"Ucap Babinsa.

Penulis : Serda Surya Wibowo

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index