Demi Kesehatan Warga, Babinsa Koramil 07/Reteh Laksanakan Protokol Kesehatan

  



SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau Kijang,"-Kodim 0314/Inhil Melalui jajaranya Koramil.07/Reteh dan Babinsa terus berperan aktif dalam pemutusan 

Penyebaran virus corona atau Covid-19 yang belum mereda, Penegakan Protokol  Kesehatan pun harus lebih ditingkatkan dalam penerapan di tengah-tengah masyarakat kususnya di pasar tradisional.


Menyikapi situasi hal tersebut, Pemerintah Kecamatan Reteh yang bekerja sama dengan Anggota Koramil 07/Reteh, Anggota Polsek Reteh, Sat Pol PP dan Relawan berperan dalam menegakkan Protokol Kesehatan agar penularan Covid-19 bisa diputus mata rantainya. Sehingga tidak terjadi lagi peningkatan penyebaran virus ini.


Untuk membantu Pemerintah dalam penanganan Covid-19, Babinsa yang ada di wilayah Kecamatan Reteh terus melaksanakan kegiatan himbauan dan sosialisasi disiplin Protokol Kesehatan. Dengan harapan dapat menciptakan kondisi masyarakat yang patuh dan sadar dalam penerapan Protokol Kesehatan.


Semoga kegiatan ini bisa menjadi upaya terbaik dalam mengajak masyarakat. Dengan bersama-sama menegakkan disiplin Protokol Kesehatan untuk menciptakan masyarakat yang sehat dan terhindar dari penularan Covid-19, ”Terang Babinsa.


Penulis : Serda Surya Wibowo

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index