Pemdes Sialang Panjang dan Tim Mutakhirkan Data SDGs Desa Sialang

 



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHANHULU - Menindaklanjuti hasil dari pada Sosialisasi SDGs yang telah dilaksanakan beberapa Minggu yang lalu, Pemerintah Desa Sialang Panjang bersama dengan pendamping Desa dan Tim Pemutakhiran Data SDGs Desa Sialang Panjang turun langsung kerumah masyarakat guna melakukan monitoring pemutakhiran Data SDGs Desa Sialang Panjang, Rabu  (5/4).


Sesuai dengan hasil dari sosialisasi tersebut, dimana pendataan SDGs ini harus benar benar real sesuai dengan fakta hasil lapangan, oleh sebab itu dengan gerak cepat langsung turun kerumah rumah, diharapkan kepada masyarakat dapat memberikan informasi yang tepat sehingga nantinya berdampak kepada keakuratan data lapangan.


Kepala Desa Sialang Panjang HM Yusuf KN mengimbau kepada seluruh warganya agar tetap Welcome dan mendukung kehadiran dari para petugas yang tengah bekerja di lapangan, serta memberikan informasi yang tepat kepada petugas agar nantinya tidak mendapatkan kekeliruan.


"Saya mengimbau agar masyarakat dapat memberikan informasi sesuai dengan fakta di lapangan, dan mendukung setiap apa yang dibutuhkan oleh petugas, sehingga tidak adanya kekeliruan dalam pemutakhiran data ini khususnya di Desa Sialang Panjang" Ucapnya.


Selain itu juga, kades meminta kepada seluruh petugas agar benar benar melakukan pencatatan pemutakhiran data ini secara baik dan benar, jangan sampai ada kesalahan dan kekeliruan, dengan harapan semua hasil data yang diperoleh tidak berubah dan sangat sesuai dengan dilapangan.


"Alhamdulillah,saya ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh petugas yang langsung turun kelapangan guna melakukan pemutakhiran data ini, saya harap hasil yang didapat real sesuai apa yang tergambar di lapangan, sehingga tidak ada menimbulkan kekeliruan dikemudian hari" Ujarnya


Penulis : Mawi

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index