Babinsa dan Team Satgas Tingkatkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam Menjelang Lebaran

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau Kijang,"-Babinsa Koramil 07/Reteh kembali menggalakkan protokol kesehatan di Himbauan Pasar Tradisional Pulau Kijang  Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung pemutusan dan penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Reteh.Jum'at 07-05-2021


Babinsa Koramil 07/Reteh  Serma Noviandi Serda Surya wibowo serda Asikin dan Praka Bobi  bersama Anggota Polsek Reteh Iptu Sudirman  Bripka Alim Sat Pol PP dan Team Kesehatan yang menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan dengan cara 4m memakai masker, menjaga jarak, Menhindarai Kerumunan dan Mencuci tangan dengan air yang mengalir. Hal ini merupakan langkah awal untuk memutus dan mencegah penularan Covid 19.


Dalam menjelang lebaran ini sudah di tetapkan Pemerintah dalam menjalankan tugas yang terbentuk PPKM bersekala Mikro dalam berupaya untuk menahan dalam pemutusan mata rantai covid 19 di wilayah Kecamatan Reteh yang khususnya.


Ini menjadi tugas para aparat di wilayah untuk selalu mengingatkan warga agar tidak kendor dan berdisiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan. 


Team gugus tugas Kecamatan Reteh Menjelaskan bahwa ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, selain keamanan di masa pandemi covid 19 ini kita harus selalu mengingatkan warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,.


Penulis : Serda Surya wibowo

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index