Sukseskan PPKM Mikro, Babinsa Koramil 07/Reteh bersama Tim Posko Tegaskan Protokol Kesehatan

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Reteh Pulau Kijang,"- Untuk mensukseskan Program PPKM Mikro dalam rangka menekanban dan pemutusan penyebaran Covid-19 diwilayah Koramil 07/Reteh Kodim 0314//Inhil bersama Satgas PPKM Mikro gencar menggalakkan disiplin protokol kesehatan, di pelabuhan LKMD Kel Pulau Kijang , Kec.Reteh, Kab.Reteh,Propinsi Riau. Sabtu (08/5/2021).



Melalui Posko Posko Satgas PPKM Mikro yang berada di Kecamatan  Kelurahan Desa dan sampai RT RW, team Gugus tugas Penanggulangan Covid 19 ini yang terdiri dari TNI, Polri Sat Pol PP Team Kesehatan terus berjuang dalam pemutusan mata rantai covid 19 yang khususnya di Kecamatan Reteh.


Protokol kesehatan terus digencarkan Seperti yang dilakukan oleh  Serda Surya Wibowo Praka Sudarwis  dan Praka Bobi A yang bekerja sama dalam pemutusan mata rantai covid 19 Bersama Anggota Polsek Reteh Aiptu Erpan dan Bripka Wira Sat Pol PP Yudi Kurniawan dan  serta Petugas Kesehatan Puskesmas Pulau Kijang Bapak Misbah  melaksanakan patroli penegakkan protokol kesehatan di area pasar  Pulau Kijang dan Pelabuhan LKMD tempat naik turun nya penumpang.


Kekompakan Koramil 07/Reteh dan Polsek Reteh  selalu kompak memantau aktifitas warga di wilayah Pasar dan Pelabuhan, kepada warga yang belum memakai masker, kami akan memberikan peringatan dan teguran, namun dengan catatan tidak boleh diulangi lagi.


“Tak bosan kita ingatkan warga, kali ini kita bawa poster ajakan 4M dan kita  sampaikan imbauan protokol kesehatan,” Pungkasnya Babinsa

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index