Wakil Ketua DPRD Inhil Ikuti Upacara Penurunan Bendera Secara Virtual Langsung Dari Istana Negara RI

 

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Setelah melakukan berbagai rangkaian kegiatan HUT RI ke-77, bertempat Aula Kantor Bappeda Inhil, Wakil Ketua DPRD Inhil Andi Rusli beserta Bupati Kabupaten Indragiri Hilir yang di wakili oleh Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Tantawi Jauhari,MM, unsur pimpinan Forkopimda dan Asisten ll Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Staf ahli Bupati dan beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil mengikuti kegiatan penurunan Bendera Merah Putih secara virtual langsung dari Istana Negara RI di Jakarta yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo, Rabu (17/8/2022) Sore.,

Petugas dalam upacara penurunan bendera negara sang merah putih pembawa bendera merah putih Ayumi Putri Sasaki dari provinsi Jawa timur, tiga orang yang bertugas untuk menurunkan bendera ialah Arnold Steven Sinaga sebagai komandan kelompok 8 dari provinsi Sulawesi Tenggara, Isra Mashal Arifin sebagai pembentang bendera dari provinsi Banten, dan Muhammad Rajwa Al Farizi sebagai penggerek bendera dari Provinsi Jawa tengah.

Sementara bertindak selaku komandan upacara Kolonel Pnb Agni Prayogo sedangkan yang bertindak sebagai komandan kompi paskibraka AKP Yaumil Hendityo, S. I. K, adapun bertindak sebagai perwira upacara Brigadir Jenderal TNI Novi Helmi Prasetya yang saat ini menjabat sebagai kepala Staf Garnisun Tetap l/Jakarta.


Redaksi