Ketua DPRD Inhil Dr. H. Ferryandi, ST, MM, MT menghadiri pelepasan dan halal bihalal siswa-siswi kelas XII SMK 2 Tembilahan

Ketua DPRD Inhil Dr. H. Ferryandi, ST, MM, MT menghadiri pelepasan dan halal bihalal siswa-siswi kelas XII SMK 2 Tembilahan
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hilir (Inhil) Dr. H. Ferryandi, ST, MM, MT

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hilir (Inhil) Dr. H. Ferryandi, ST, MM, MT berpesan kepada generasi muda jauhi dan jangan kenal yang namanya Narkoba, Senin (15/05).

Hal itu disampaikannya saat menghadiri pelepasan dan halal bihalal siswa-siswi kelas XII tahun ajaran 2022/2023 di SMK 2 Tembilahan jalan SKB kelurahan Sei Beringin. 

Didalam pidatonya ketua DPRD Inhil menyampaikan banyak suka duka dan banyak cerita yang penuh makna, nantinya akan menjadi sebuah kenangan yang bisa menjadi cerita yang bisa diceritakan bersama anak dan rekan sekolah nantinya.

"Untuk adek-adek yang masih duduk di bangku sekolah teruslah belajar lebih giat lagi dan mampu mendapatkan ilmu yang bermanfaat disekolah ini," Ungkap Ketua DPRD Inhil

Dikatakan lagi, teruslah belajar demi masa depan yang lebih baik lagi. Dan jangan merasa puas untuk belajar teruslah gali ilmu dan pilihlah jurusan yang diminati jangan sampai salah jurusan yang tidak ingin di minati.

Tentukanlah pilihan yang tepat agar kedepan kalian mampu bersaing didunia kerja nantinya, jika sampai tidak miliki keinginan dan tidak ada cita-cita. Maka kita akan menjadi orang yang merugi.

"Artinya pendidikan itu sangatlah penting bagi kita semua," Tuturnya

Kegiatan tersebut juga dihadiri kapolsek  Tembilahan atau yang mewakili dan beserta segenap guru dilingkungan SMK 2 Tembilahan. (Fk)