Wabup Hadiri Acara Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Wabup Hadiri Acara Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

SERIBUPARITNEWS.COM,Labura - Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H menghadiri acara Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahap Penyisihan, pada hari Rabu, (19/10), di Aula Kantor Camat Marbau.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung mengucapkan selamat kepada Kecamatan Marbau sebagai kecamatan terbaik tingkat Kabupaten pada tahun 2022, dan masuk sebagai penilaian Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara tahap penyisihan.

Lebih lanjut, Wabup juga mengucapkan selamat datang kepada Drs. Ervan Gani P. Siahaan, M.Si ketua tim penilai beserta rombongan dari Provinsi Sumatera Utara.

Wabup juga menyampaikan terpilihnya Kecamatan Marbau sebagai Kecamatan terbaik di Kabupaten Labura dikarenakan kinerja Camat dalam melaksanakan tugas dan wewenangnya selalu intens berkoordinasi dengan forum koordimasi pimpinan kecamatan, tokoh masyarakat lain tokoh agama.

Selain itu, peran dan kinerja jajaran kecamatan Marbau yang telah memberikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat dinilai selama ini mampu bekerjasama dengan unsur forum koordinasi kecamatan.

Pada acara penilaian itu, Camat Marbau dan ketua TP. PKK Kecamatan Marbau memaparkan paparannya dihadapan tim penilai yang juga di hadiri oleh kepala OPD Labura, para Camat se Labura, dan Kepala Desa se Kecamatan Marbau.

Pada acara itu Wakil Bupati juga menyerahkan plakat dan cendra mata kepada ketua tim penilai dari Provinsi Sumatera Utara dan diakhiri dengan sesi foto bersama.(Greg)

Sumber : Menaratoday.com