Satlantas Polres Kuansing Lakukan Patroli Blue Light Untuk Menciptakan Kondisi Aman, Nyaman Dan Kondusif Bagi Pengguna Jalan Raya.

 

SERIBUPARITNEWS.COM,KUANTAN SINGINGI -  Untuk menjaga dan  menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kuantan Singingi Riau, terutama pengguna jalan di wilayah hukum Kuantan Singingi  Satlantas Polres Kuansing  adakan Patroli blue light. Patroli ini menyisir ruas jalan raya yang berpotensi terjadinya kerumunan anak mudah, balap liar dan deteksi dini pencegahan gangguan Kamtibmas.

" Iya, untuk menjaga rasa aman, nyaman dan lancar, Kita (Satlantas,red) Polres Kuansing melakukan kegiatan rutin patroli blue light pada ruas jalan yang berpotensi terjadinya balap liar, kerumunan anak muda nongkrong pinggir jalan," ujar Kapolres Kuansing lewat keterangan resmi Kasat Lantas AKP Ahmad Rivandy,SIK M.Si kepada media di Teluk Kuantan Sabtu (30//7/2022) 

Ruas jalan yang menjadi sasaran patroli blue light yakni Jalan Proklamasi Kecamatan Kuantan Tengah, Jalan A.yani Taluk Kuantan, jalan Sudirman Kuantan Tengah, jalan Diponegoro Taluk Kuantan.

Patroli yang di laksanakan sekira pukul 21.30 wib, lanjut Kasat,  para pengguna jalan terutama anak - anak generasi muda yang biasa nongkrong pinggir jalan, yang diduga akan melakukan balap liar langsung  dibubarkan, di arahkan pulang kerumah masing masing.

Personil Satlantas yang terjun langsung melakukan kegiatan patroli blue light itu yakni  BRIPKA Ario Nopirwan,, BRIPKA Rafi Budiman, BRIGADIR Ardiansyah, RIGADIR Dedi Suganda, BRIGADIR Dwi Nurdianto, BRIPDA Rio Hadiantoro.


Sumber : Humas Polres Kuansing.

Laporan: Ridhomagribi

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index