Respon Informasi Masyarakat Terkait Pungli Tarif Parkir Pasar Malam, Satreskrim Lakukan Koordinasi Dengan Petugas dan Pengurus Parkir.

 

SERIBUPARITNEWS.COM,KUANTAN SINGINGI - Satreskrim Polres Kuansing Lakukan koordinasi terhadap Petugas Parkir dan Pengurus Parkir Pasar Malam di dua tempat berbeda. Hal itu dimaksudkan demi menjaga kenyamanan pengunjung pasar malam. 

Lokasi pasar malam yang menjadi sasaran  pengecekan  berada di lokasi parkir  pasar malam  pasar modern dan di lokasi parkir samping  waterpark pelangi Sungai Jering Teluk Kuantan Rabu (3/8/2022) malam. 

"Kegiatan ini sebagai respon  terhadap informasi masyarakat, menyangkut tarif parkir di tempat pasar malam  jauh diatas  tarif parkir yang ditetapkan Pemerintah daerah, Petugas parkir dan pengurusnya kita berikan himbauan agar tidak melakukan pungutan liar tarif parkir jauh diatas tarif parkir yang sudah ditetapkan Pemda Kuansing, " Ujar Kapolres Kuansing melalui ketersngan Kasat Reskrim AKP Linter Sihaloho, SH MH. 

Kepada petugas parkir pasar  malam, tambah Kasat Reskrim,  dihimbau  agar melakukan penataan terhadap Kantong Kantong Parkir Kenderaan baik ranmor roda  2 maupun ranmor roda  4. Hal itu di maksudkan agar pengunjung pasar malam mendapatkan kenyamanan, serta dapat aman dari hal - hal yang akan merugikan pengunjung pasar malam tersebut.

Kegiatan Pengecekan dan Koordinasi selesai pada pukul 21.30 Wib dan selama kegiatan terdapat dalam keadaan aman dan Lancar.


Sumber : humas polres Kuansing.

Laporan: Ridhomagribi

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index