sambut HUT RI ke -77,KSKP dan KPPBC Bagikan Bendera Merah Putih


l

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - ,- Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 77 tahun 2022, Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) dan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) membagikan bendera Merah Putih, Rabu (10/8/2022), di Jalan Sudirman.

Ratusan bendera merah putih dibagikan 2 instansi yang kantornya berdampingan ini kepada pengendara sepeda motor dan becak.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kapolsek KSKP Iptu Fauzan Putra Hantama berpesan kepada pengendara sepeda motor dan becak, bendera yang telah mendapat bendera merah putih agar segera dipasang di depan rumah masing-masing.

"Kepada masyarakat yang sudah memiliki bendera, agar bisa memasangnya di rumah ataupun di kendaraan masing-masing, ini dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Negara Republika Indonesian, khususnya di Kabupaten Inhil," kata Kapolsek.

Ia mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan dan merealisasikan gerakan pembagian 10 juta bendera dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Negara Indonesia.

"Ini menjadi program bagi Kabupaten Inhil dan kami sudah mendapatkan perintah langsung dari bapak Kapolres Inhil untuk mendukung program yang dicanangkan oleh Pemkab, dan Alhamdulillah hari ini kami bersama BC Tembilahan telah berhasil membagikan ratusan bendera merah putih kepada masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, Kepala BC Tembilahan Eka Purnama Putra melalui Pejabat Fungsional Penindakan dan Sarop BC Tembilahan, Rustam Efendi Manalu mengucapkan terimakasih kepada Polsek KSKP Tembilahan sudah berkolaborasi dengan BC Tembilahan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Polsek KSKP Tembilahan atas kerjasama dan kolaborasi dalam rangka membagikan bendera kepada masyarakat," jelasnya.

Ia mengharapkan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan hingga terjalin silaturahmi dan sinergitas yang lebih erat.

"Kami juga mengharapkan, berikutnya akan adalagi kebersamaan kegiatan yang lebih baik dan lebih erat lagi dalam mendukung kemajuan daerah Kabupaten Inhil," harapnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index