2 Habib dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua LAMR Kecamatan Tembilahan Hulu dan Tembilahan

 



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - 2 (dua)  Habib Dilantik, Pelantikan dan Pengukuhan 2 (dua) lembaga adat Melayu Riau Kecamatan Tembilahan Hulu dan Kecamatan Tembilahan Oleh Datok Sri Setia Amanah Masyarakat Adat H.Muhammad Wardan Bupati Indragiri Hilir penuh dengan rasa khidmat 



Dalam pelantikan dan pengukuhan 2 Habib tersebut dihadiri oleh Forkopimda,Camat,dan seluruh Ketua LAMR Se- Kabupaten Indragiri Hilir,Kepala Desa Dua kecamatan, Ketua LAMR Kecamatan Tembilahan Hulu Tengku Sayed Basirun, S.Hum dan Ketua LAMR Kecamatan Tembilahan Sayed Arifin 



Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan menghadiri Pengukuhan Pengurus Lembaga Adat Melayu Riau Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu Kabupaten Inhil untuk masa khidmad 2022-2027, yang bertempat di gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Inhil, Rabu (26/1/2022).


Pengukuhan Pengurus Lembaga Adat Melayu Riau Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu tersebut secara langsung dilantik oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian LAMR Kabupaten Inhil, Datok Sri H. Said Syarifuddin.


Bupati Inhil Drs. HM Wardan MP juga mengucapkan selamat kepada pengurus LAM Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu atas diantiknya masa khidmat 2022-2027, serta mengharapkan bukti nyata dari program kerja sebagai mitra pemerintah.


"Lembaga Adat Melayu Riau ini pada hakikatnya untuk memakmurkan negeri dengan mengutamakan keadaban, keselamatan serta kemaslahatan guna melestarikan nilai nilai orisinil dari leluhur dalam membangun daerah. Selain itu dengan adanya lembaga ini dapat membantu pemerintah dalam membangun daerah yang bermarwah dan bermartabat," ujar Bupati.


Semoga dengan adanya MOU ini LAMR dengan Kabupaten Inhil dapat bersinergi membangun kabupaten Inhil yang maju dan bermarwah, sekali lagi saya ucapkan Tahniah kepada ketua dan pengurus LAM Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu yang baru saja dilantik," tutup Bupati.


Untuk diketahui, pengukuhan pengurus LAMR tingkat kecamatan merupakan kali pertama dilakukan oleh LAMR Inhil.


Dengan telah dibentuknya pengurus tingkat kecamatan ini kami bertekad akan memajukan LAMR Inhil disegala bidang,” ujar Ketua DPH LAMR Kecamatan Tembilahan Hulu, Sayed Basirun.


Prabu Suryadhana 





Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index