Mengejutkan, Abdul Wahid Sebut PKB Dukung Dodi Nefeldi Calon Bupati Inhu 2024

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pekanbaru - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau mendukung Dodi Nefeldi atau Dodi SPBU di Pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu)-Riau, tahun 2024 mendatang. Saat ini Dodi Nefeldi melakukan pengabdian kepada masyarakat dengan cara menjadi ketua organisasi kepemudaan Dewan Kerja Cabang Garda Bangsa Inhu.


Demikian dikatakan ketua DPW PKB Riau, H Abdul Wahid dalam acara pelantikan dan training of trainer DKW dan DKC Garda Bangsa se-Provinsi Riau Rabu (16/3/2022) di Royal Asnof Hotel Pekanbaru. "Kedepan akan lahir anggota DPRD, dan DPR RI serta Bupati dari pengurus Garda Bangsa di Provinsi Riau, Dodi Nefeldi ketua Garda Bangsa Inhu kita dukung jadi Bupati Inhu," kata Wahid.


PKB hari ini di provinsi Riau adalah, partai yang di urus oleh anak anak muda, jika seluruh anak muda di Riau bersatu, maka partai PKB kedepan akan memiliki 12 kursi di DPRD Riau dan memiliki 3 kursi di DPR RI. "Dodi Nefeldi saya kenalkan, calon Bupati Inhu," kata Wahid.


Abdul Wahid juga memberikan apresiasi kepada pengurus Garda Bangsa Provinsi Riau dan pengurus Garda Bangsa di Kabupaten dan kota se-Provinsi yang sudah berekspresi dalam hal mengajak anak muda berkreatifitas diera moderen ini. "Aplikasi Garda Bangsa yang bisa di download pakai play store adalah kreasi dari Garda Bangsa Provinsi Riau, teruslah berkarya," ujar Wahid.


Garda Bangsa sendiri adalah organisasi sayap kepemudaan dari PKB yang anggotanya adalah anak-anak muda. Garda Bangsa dibentuk untuk merangkul semua pemuda dan pemudi yang punya keinginan berkarir di politik dan yang ingin berkreasi bersama. "Lewat jalur politik di PKB adalah jalan pengabdian," kata Wahid.


Pengukuhkan pengurus DKW dan DKC Garda Bangsa se-Provinsi, dilakukan oleh Ketua Umum DKN Garda Bangsa, Tommy Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan, Garda Bangsa adalah organisasi kepemudaan sebagai wadah pemuda beraktifitas, Garda Bangsa adalah milik pemuda hari ini untuk mengantarkan pemuda sebagai pemimpin.


Tekad Garda Bangsa hari ini juga, menyukseskan pencalonan Gus Ami (Muhaimin Iskandar), ketua umum PKB, sebagai Presiden RI di 2024 di Riau Garda Bangsa menjadikan Abdul Wahid sebagai Gubernur Riau 2024, saya mendengar pidato Bang Abdul Wahid tadi sudah seperti Gubernur dan sangat visioner, " ujar Tommy Kurniawan di akhir sambutannya.


Acara pelantikan dan training of trainer DKW dan DKC Garda Bangsa se-Provinsi Riau, dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, tampak juga di Sekjen PKB Riau, Ade Agus Hartanto, anggota DPRD Provinsi Riau Dani M Nursalam, Sugiarto, Musliadi, Abu Khoiri, dan dihadiri anggota DPRD Kabupaten Kota se-Riau, serta menampilkan sastrawan nasional Dodi Irawan dengan judul "Garda Bangsa" yang membuat acara menjadi bersemangat. **

Penulis : Bang Zulfen

Berita Lainnya

Index