Partai Nasdem Memanggil

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pesta demokrasi 2024 tinggal beberapa tahun lagi,seluruh partai politik sudah mulai memanaskan mesinnya,meski secara resmi KPU  baru akan membuka pendaftaran BACALEG pada awal 2023,tapi hiruk pikuk penjaringan dini BACALEG oleh partai politik sudah dimulai di tahun 2022.


Partai NasDem secara resmi melakukan open rekrutmen dan memanggil seluruh kompenen masyarakat untuk bergabung dengan partai NasDem,baik menjadi pengurus maupun BACALEG.


Hal tersebut disampaikan oleh ketua DPD Partai NasDem kab.inhil H.Taufik Hidayat,SH.MAP.pada saat rapat penguatan bacaleg dapil 2 dan dapil 3 bertempat di kantor DPD Partai NasDem kab Inhil,Jl.Swarna bumi Tembilahan ( Minggu 20 Maret 2022).


Hadir pada kesempatan tersebut ketua BAPPILU Nasruddin,S.ip,MSI.WK bid.OK Tarmizi,dan seluruh bacaleg dari DAPIL 2 dan 3.


" Untuk meraih kemenangan diperlukan kerja yang sungguh sungguh dan bersinergi dengan seluruh kompenen yang ada,baik pengurus maupun BACALEG harus bersinergi keduanya tidak bisa bekerja sendirian" ungkap Nasruddin


Untuk melakukan penjaringan bacaleg ini DPD Partai NasDem akan melakukan sosialisasi ke seluruh DAPIL.untuk mekanisme pendaftaran BACALEG bisa melalui pengurus DPC yang ada di setiap kecamatan,atau datang langsung ke kantor DPD Partai NasDem  Jalan Swarna bumi tembilahan WA 082134144670 bisa menghubungi wakil sekretaris Yadi mono.

Redaksi

Berita Lainnya

Index