Datuk H. Zulkifli Ketua LAMR Kecamatan Keritang Pembaca Teks Proklamasi HUT RI Ke -77 Keritang

SERIBUPARITNEWS.COM KERITANG.-Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) - Dalam rangka upacara memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus 2022 DIRGAHAYU RI Ke-77 bertempat di Lapangan Sepak Bola Ismail Saleh Desa Kotabaru Seberida Kecamatan Keritang dengan Irup dipimpin oleh camat keritang Rudy Fahmi T, S.STP 

Sosok tokoh Datuk H. Zulkifli yang satu ini adalah Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) diberi kesempatan dan kepercayaan oleh pihak pimpinan kecamatan dalam hal ini camat keritang Rudy Fahmi T, S.STP Ketua LAMR Kecamatan Keritang Datuk H. Zulkifli ditunjuk untuk membacakan Teks Proklamasi 1945. 

Awak media seribuparitnews.com setelah selesai mengikuti upacara mewawancarai seorang figur Datuk H. Zulkifli yang diwawancarai oleh awak media apa pesan dan kesan datuk diberi kepercayaan untuk membacakan Teks Proklamasi 1945. 

Kesannya adalah baru pertama kali ini saya diberi kepercayaan membacakan teks proklamasi dihadapan peserta upacara dan unsur pimpinan kecamatan (USPIKA) yang terdiri dari TNI/POLRI, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Ormas. 

Pesan saya terhadap elemen masyarakat kecamatan keritang dan regenerasi penerus negeri ini mari kebersamaan kita untuk menjaga,memelihara dan mencintai NKRI secara satu kesatuan berbangsa dan bernegara serta menjaga ketertiban umum mengakhiri pembicaraan dengan awak media.

Penulis : Ir. Basry Ardan



Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index