Meriahkan HUT ke-77 RI, DP2KBP3A Inhil Gelar Lomba 17-an

Meriahkan HUT ke-77 RI, DP2KBP3A Inhil Gelar Lomba 17-an

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan ke – 77 Republik Indonesia, dinas P2KBP3A Inhil menggelar berbagai lomba antar pegawai di lingkungan kantor dinas.

Sementara itu, kepala dinas P2KBP3A Inhil melalui Sekretaris Fathurrahman mengatakan, peringatan HUT ke-77 RI ini berlangsung meriah. Berbeda dengan dua tahun terakhir yang dikemas sederhana karena pandemi Covid.

Menurutnya, rangkaian kegiatan bulan Agustus ini merujuk pada surat Menteri Sekertaris Negara (Mensesneg RI), tentang, penyampaian tema, logo, dan partisipasi menyemarakkan HUT ke-77 kemerdekaan RI.

“Salah satu poinnya adalah menyelenggarakan program dan kegiatan, baik secara daring maupun luring untuk menyemarakkan bulan kemerdekaan,” katanya, Kamis (18/8/2022).

Untuk menyemarakkan HUT kemerdekaan, DP2KBP3A Inhil melalui panitia pelaksana (Panpel), akan menggelar 6 kategori yang dilombakan, diantaranya, Senam, joget bola, fashion show, balap karung, keluarkan bola dari kotak, kursi bertuan.

“Kami pilih lomba yang unik dan bisa menghibur, biar kita tidak tegang dengan pekerjaan setiap harinya, intinya teman-teman bisa terhibur,” sebut Fathurrahman.

Seraya menambahkan, lomba tersebut bukan hanya pertandingan dan memperebutkan hadiah, tapi bagaimana menjalin kekompakan antar staf.

“Karena di DP2KBP3A Inhil sendiri stafnya banyak, bagaimana menjalin kekompakan melalui lomba dan ikut memeriahkan HUT RI. Jadi, yang penting kemeriahan,” pungkasnya.

 

Redaksi 

Berita Lainnya

Index