Ketua TP-PKK Desa Sialang Panjang Ny Yulianti Juber berikan Hadiah Kepada Peserta Aktif Pesantren Ramadhan

 


SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHANHULU - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) bersama Muslimat NU Desa Sialang Panjang menggelar kegiatan Pesantren Ramadhan, dengan beberapa rangkaian acara diantaranya Sholat Dhuha, Tahsin, dan Tadarus Al-Quran.

Acara yang di mulai dari Pukul: 09.00 hingga 11.30 Wib di Masjid At-Tawakkal Desa Sialang Panjang dihadiri oleh Ustz. Kastallani, S.Pd, ketua TP-PKK Desa Sialang Panjang Ny Yulianti Juber, S.Pd, M.Si dan seluruh anggota yasinan TP-PKK serta anggota Muslimat NU Desa Sialang Panjang.

Dalam kegiatan Pesantren Ramadhan tersebut, ketua TP-PKK Desa Sialang Panjang Ny Yulianti Juber, S.Pd, M.Si juga memberikan hadiah kepada peserta paling aktif.

Mudah-mudahan dengan adanya momentum kita bisa terus Istiqomah menjalankan perintah Allah SWT, dan terus berkelanjutan," ungkapnya, Ahad (17/4/22).

Terakhir ia berharap semoga kegiatan seperti ini nantinya, akan terus dilakukan secara rutin meski bukan lagi bulan suci ramadhan.

"Kita berharap, mudah-mudahan kegiatan ini nanti, tidak berhenti sampai di sini saja (bulan ramadhan saja-red), tapi kegiatan ini bisa terus kita lakukan secara Istiqomah agar tetap menjaga keimanan dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," pungkasnya.


Penulis : Yusuf


Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index