Ketua DPD AMPI Riau Sesalkan Pernyataan Qodari Tentang Golkar

Ketua DPD AMPI Riau Sesalkan Pernyataan Qodari Tentang Golkar

Pekanbaru - Ketua DPD  Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Riau Sewitri menyesalkan sikap Qodari dan  mendukung penuh sikap DPP AMPI yang menyatakan  menyesalkan pernyataan Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari dalam salah satu podcast yang menyatakan "Golkar bisa menjadi brutus”.

Pernyataan Qodari ini adalah pernyataan asal asalandan   jelas melukai perasaan kader AMPI yang mana AMPI Adalah Ormas yang didirikan oleh Partai Golkar dan Selama ini kita sangat mengetahui bahwa Kader kader Golkar solid dan totalitas, serta tegak lurus terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan koalisi Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Seirama dengan Pernyataan Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga baru-baru ini terkait reaksi dari ucapan Qodari ini dibeberapa media yaitu "Perlu juga diingat bahwa Partai Golkar adalah salah satu partai politik pertama yang mendeklarasikan dan mendukung pasangan Prabowo-Gibran. Apalagi di dalam Partai Golkar kami ada doktrin PDLT yang artinya “Prestasi Dedikasi Loyalitas Tidak Tercela”," kata Jerry Sambuaga yang juga Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag).

Senada Dengan Pernyataan  Ketua Umum DPP AMPI tersebut, Ketua DPD AMPI Riau Sewitri, SE MSi juga sangat menyesalkan sikap Qodari yang bicara asal asalan  dan meminta Qodari agar menyadari kesalahannya dan tidak mengulangi nya lagi ,kita akan bereaksi lebih keras lagi kalau ada ucapan ucapan yang mendiskreditkan Partai Golkar dan Ketua Umum Partai Golkar, demikian disampaikan Sewitri yang Juga Anggota DPD/ MPR RI terpilih Dapil Riau ini.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index