Menuju 8 Besar,Lomba Tarik Tambang HUT TNI Ke -78 Berlangsung Sengit

Menuju 8 Besar,Lomba Tarik Tambang HUT TNI Ke -78 Berlangsung Sengit

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan - Memasuki hari ke-2 lomba tarik tambang yang digelar oleh Kodim 0314/Inhil di stadion Sungai Beringin berlangsung sengit.

Bagaimana tidak, masing-masing club yang mengikuti perlombaan berjuang memperebutkan tiket menuju ke-8 besar.

Adu kemampuan ditunjukan oleh para   club tarik tambang dengan sepenuh tenaga dan kekompakan menarik seutas tali hingga garis finis yang telah ditentukan.

Suara gemuruh penonton pun ikut mewarnai stadion Sungai Beringin Tembilahan saat menyaksikan perlombaan tersebut.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M.Han menuturkan lomba tarik tambang yang digelar oleh Kodim 0314/Inhil dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-78 merupakan lomba tradisional dan perdana dilaksanakan dengan skala besar di Inhil.

Tarik tambang, dikatakan Dandim 0314/Inhil merupakan permainan rakyat yang telah ada sejak zaman dahulu dan tetap eksis hingga saat ini,terbukti Antusias masyarakat yang mengikuti lomba ini maupun yang menyaksikan sangat tinggi.

"Terima kasih kami sampaikan kepada masyarakat yang telah hadir mengikuti perlombaan ini,""ujar Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati,Selasa(3/10/2023).

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati berharap kegiatan perlombaan tersebut akan terus dilaksanakan pada kesempatan mendatang.

"Semoga perlombaan ini menjadi ajang silaturahmi dalam rangka menjaga persaudaraan serta persatuan bangsa,"harap Dandim.

Sebagai informasi,besok akan kembali dilaksanakan lomba tarik tambang final pada pukul 14:00 wib.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Berita Militer

Index

Berita Lainnya

Index