Bupati Inhil HM.Wardan Lepas 82 Jemaah Umroh dari Kotabaru Seberida Kecamatan Keritang

 

HM.Wardan dalam Sambutan Melepas Jemaah Umroh Di Masjid Al-Muslimin Jl. Syekh Abdurrahman Yaqub Desa Kotabaru Seberida (KBS) semalam Sabtu (29/05)


SERIBUPARITNEWS.COM KERITANG.-Desa Kotabaru Seberida (KBS) Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) Pada hari ini Sabtu 28 Mei 2022 hari bulan dan tahun bersejarah bagi para jemaah umroh sebanyak 82 (delapan puluh dua) jemaah umroh diberangkatkan ke tanah suci mekkah didampingi pembimbing jemaah umroh Ustadz H. Effendi, Lc.MA dan tenaga kesehatan (NAKES).  


Wawancara dengan bupati Inhil HM.Wardan di sela kegiatannya 

Acara pelepasan sebanyak 82 (delapan puluh dua) Tetamu Allah Dan Rasulullah Bimbingan Ustadz H. Effendi, Lc.MA dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Drs. H.M Wardan, MP dan Ketua PKK Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikhah Wardan, S.Sos, MP yang terdiri dari 4 (empat) kecamatan yaitu kecamatan keritang, kecamatan kemuning, kecamatan enok dan kecamatan tembilahan.Dipusatkan Di Masjid Al-Muslimin Jl. Syekh Abdurrahman Yaqub Desa Kotabaru Seberida (KBS)

 Terlaksananya acara pelepasan jemaah umroh  ini atas izin Allah SWT berkat kerjasama dengan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Keritang dan paling istimewa acara pelepasan jemaah umroh dan tepuk tepung tawar ini dipimpin langsung Datok Setia Amanah Masyarakat Adat Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) Selaku Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Drs. H.M Wardan, MP.- 

Dari jumlah 82 (delapan puluh dua) jemaah umroh tersebut terdapat beberapa tokoh H. Airudin.T Ketua MKA LAMR Kecamatan Kemuning, H. Zulkifli DPH LAMR Kecamatan Keritang, Drs. H. Sabarudin Sekretaris KKSS Kecamatan Keritang.

Pembukaan acara pelepasan jemaah umroh diawali pembacaan ayat suci Alqur'an oleh Abd Rahman dan dilanjutkan kata sambutan dan arahan petunjuk oleh panitia pelaksana sekaligus pembimbing ibadah umroh tentang perjalanan ibadah jemaah umroh ke tanah suci mekkah oleh Ustadz H. Effendi, Lc.MA serta arahan penyampaian pesan dan pesan oleh Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) Drs. H.M Wardan, MP. 

Dan acara selanjutnya tepuk tepung tawar 7 (tujuh) orang mewakili jemaah umroh lainnya oleh Bupati Inhil diikuti camat keritang Rudy Fahmi T, S.STP, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Keritang H. Abd Muin dan diikuti yang lainnya.


Reporter : Ir.Basry Ardan

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index