Anas Maamun : Ingin Mengaplikasikan Program Yang Tertunda

Anas Maamun : Ingin Mengaplikasikan Program Yang Tertunda

SERIBUPARITNEWS.COM,PEKANBARU - Sosok politisi kontroversial eks Gubernur Riau Anas Maamun nampak tetap bugar dan ceria, hal itu tergambar saat pertemuan sarapan bersama pada kamis pagi 8 Mei 2023 di kediamannya. Pertemuan itu disertai gurauan yang memecah riang tawa pada moment kunjungan jajaran Pengurus Partai Perindo Provinsi Riau yang di komandoi langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Riau Sayed Abubakar Asseggaf, atas undangan mantan Gubernur Riau tersebut.

Pada pertemuan santai ini politisi gaek tersebut bercerita sekelumit terjalanan hidupnya di mulai sejak menjadi guru hingga kesuksesannya terjun kedunia politik dan menjadi Gubernur Riau, bahkan juga menyampaikan suka dukanya ketika beliau menjalai masa-masa sebagai warga binaan.

Atuk Anas menceritakan Kepada Ibeck tentang keinginannya kembali eksis kedunia politik praktis, karena banyak program-program kesejahteraan pro rakyatnya yang tertunda ketika beliau harus berhenti menjadi Gubernur Riau karena tersandung persoalan hukum. Ia berharap kembali mendapatkan panggung demi mewujudkan program pemerintahannya yang tertunda.

Ibeck selaku Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Riau, menyampaikan kepada politisi gaek itu, bahwa Partai Perindo menyambut baik keinginan mantan Gubernur Riau tersebut dan siap berjuang bersama-sama melalui Partai Perindo yang di pimpinnya, dengan harapan program-program pro rakyat yang tertunda, kedepannya bisa kembali diaplikasikan bersama Partai Perindo.

Ibeck juga menyatakan, akan melaporkan pertemuan ini kepada Ketua Umum. Kepada Anas Maamun, Ibeck menegaskan Partai Perindo menyambut baik Mantan Gebernur ini maju kembali dalam perhelatan Pilkada serentak 2024 mendatang untuk memimpin Riau.
- _bhr_ -

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index