H. Ferryandi Kandaskan Perlawanan Tontowi Ahmad Peraih Medali Emas Olimpiade 2016

H. Ferryandi Kandaskan Perlawanan Tontowi Ahmad Peraih Medali Emas Olimpiade 2016

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Jual beli serangan terjadi dan saling balas smash serta penempatan bola mematikan, jadi pemandangan menarik Senin 5 Juni 2023 di lapangan badminton Gedung Tasik Gemilang, Tembilahan dalam laga yang mempertemukan Ketua DPRD Inhil DR. H. Ferryandi, ST, MT, MM berpasangan dengan Rizal berhadapan dengan Kapolres Inhil, AKBP Norhayat yang berpasangan dengan Juara Dunia Tontowi Ahmad peraih medali emas olimpiade Rio Dejanero Berazil 2016.

Dalam pertandingan yang bertajuk laga Exhibition atau persahabatan pembukaan Kapolres Inhil CUP Badminton Tahun 2023 tersebut Kejar-kejaran skorpun tak terelakkan.

Diawal-awal laga, Tantawi Ahmad bersama Kapolres Inhil tampil dominan dengan terus menekan hingga skor 20-16. Namun setelah itu H. Ferryandi bersama Rizal berhasil menyamakan skor menjadi 20-20.

Akhirnya, pasangan DR. H. Ferryanri bersama Rizal berhasil mengalahkan pasangan Kapolres Inhil AKBP Norhayat dan Tontowi Ahmad tersebut dengan skor 22-20.

Duet maut, H. Ferryandi bersama Rizal yang dikenal memiliki pertahanan luar biasa, serangannya juga tak jarang mematikan langkah ternyata mampu melibas permainan cantik yang ditampilkan oleh Kapolres Inhil AKBP Norhayat yang berpasangan dengan Peraih medali emas olimpiade 2016 tersebut.

Sorak sorai penononton para penikmat Badminton di Bumi Hamparan Kelapa Dunia yang bisa menyaksikan langsung penampilan Tontowi Ahmad tersebut sering kali pecah dan bergemuruh menggetarkan seisi Gedung Tasik Gemilang, bak Istora Senanyan dengan sebutan eak eak eaaaaak Indonesia Bisa.

Pertandingan persahabatan dalam rangka merawat silaturahmi para pecinta olah raga badminton ini begitu dinikmati para penonton yang hadir karena selain menghadirkan Pemain Nasional  itu juga memperlihatkan keharmonisan dan sinergitas yang baik Porum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Inhil tersebut.

Seusai pertandingan Ketua DPRD Inhil, DR. H. Ferryandi, ST, MT, MM mengatakan, silaturahmi yang dibungkus dengan agenda olah raga, sangat bernilai positif.

“Selain rohani sehat dengan silaturahmi, jasmani pun sehat dengan olah raga,” ujar Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Inhil tersebut.

Lebih lanjut, Peria yang biasa disapa H. Ferry itu mengatakan tentu saja bangga dan mendukung penuh serta memberikan apresiasi yang tinggi atas upaya Kapolres Inhil secara rutin menggelar turnamen, apalagi dengan mendatangkan atlet ataupun mantan atlet kaliber dunia ke Inhil.

"Transfer ilmu dan pengalaman dari seorang atlet sekelas Tontowi Ahmad jelas sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan atlet bulutangkis Inhil, semoga bisa dijadikan referensi bagi para atlet atlet muda kita, " ungkapnya (*)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index