Jelang Penutupan, Dansatgas TMMD Ke -116 Memastikan Progres Fisik dan Non Fisik yang Telah dilaksanakan

Jelang Penutupan, Dansatgas TMMD Ke -116 Memastikan Progres Fisik dan Non Fisik yang Telah dilaksanakan

SERIBUPARITNEWS.COM,Keritang  - Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 Kodim 0314/Inhil, menjelang penutupan kegiatan kembali meninjau lokasi TMMD di  Desa Pengalihan Keritang Kecamatan keritang Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (04/06/2023).

Dansatgas TMMD ke 116 Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han) yang juga merupakan Komandan Kodim 0314/Inhil didampingi Pasi Ter Kodim 0314/Inhil meninjau sejumlah pembangunan fisik dan nonfisik yang telah dilaksanakan oleh tim Satgas TMMD ke 116 .

menurut  Dansatgas, tujuan dari peninjuan ini guna memastikan pelaksanaan progress pengerjaan berjalan dengan baik sesuai dengan perencanaan dalam program TMMD tahun ini. Sehingga apa yang kita harapkan tercapai.

"Saya bertanggung jawab atas keberhasilan pelaksanaan TMMD ini. Oleh karena itu saya tidak mau ada sedikit pun kesalahan dalam pelaksanaannya,” ujar Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han).

Walaupun kemarin selama proses pengerjaan banyak terdapat kendala di lapangan, namun dengan upaya-upaya yang telah kita laksanakan Alhamdulillah kita bisa mengerjakan semuanya dengan baik hingga pada saat ini.

"Saya berharap kepada warga agar dapat memanfaatkan dan merawat hasil pengerjaan kami dengan sebaik-baiknya agar lebih awet dan panjang usia pakainya," tandasnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Berita Militer

Index

Berita Lainnya

Index