Dihadiri Ribuan Warga, Ferryandi Tutup Turnamen Voli di Desa Sungai Luar

Dihadiri Ribuan Warga, Ferryandi Tutup Turnamen Voli di Desa Sungai Luar

SERIBUPARITNEWS.COM,SUNGAI LUAR - Ketua Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir Dr H Ferryandi menutup secara resmi turnamen bola voli Kecamatan Batang Tuaka, Desa Sungai Luar, Jum'at (02/06/2023).  Selain menutup Ferryandi memberikan hadiah dan uang pembinaan secara simbolis kepada para pemenang.

Turnamen voli di Desa Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka dibagi menjadi dua katagori, yakni putra dan Putri. Diikuti tim 34 tim teriri dari 12 putri, 22 tim putra. Antusias dari warga sangat terlihat dalam penutupan turnamen.

Hal ini terlihat dari banyaknya warga yang datang ke lokasi untuk menyaksikan tim kesayangan mereka bertanding. Meski harus berdesakan dan berada terik mentari tak menyurutkan semangat antusias dari masyarakat.

Warga terlihat histeris berteriak memberikan dukungan pada tim kesayangan mereka, yel yel berkumandang seakan memberikan energi ke para atlet yang sedang bertanding.

"Dalam pertandingan ada yang namanya kalah dan ada yang menang. Hal ini sudah biasa terjadi, untuk pemenang tetap giat berlatih dan yang kalah jangan berkecil hati tetap semangat kejar prestasi di hari kemudian," ujar Ferryandi saat memberikan sambutan.

Ferrry menyebutkan kesusksesan turnamen yang diadakan di Desa Sungai Luar ini tak terlepas dari kelompok dan semangat kebersamaan dari masyarakat desa yang dikomandoi Kepala Desa.

"Terimakasih atas dukungan dan kekompakan masyarakat Desa Sungai Luar sehingga turnamen ini dapat berjalan sukses sampai partai Final. Insya Allah dalam waktu dekat akan diadakan turnamen Bola Kaki" ujar H Ferryandi yang juga kerap disapa dengan sebutan HFY.

Sementara itu Kepala Desa Sungai Luar Baharuddin mengucapkan terimakasih kepada Ketua DRPD Inhil atas dukungan dan sportnya dalam kegiatan turnamen Bola Voli, tanpak warga sangat antusias dengan diadakannya turnamen ini.

Kades berharap dengan kondisi lapangan yang ada di Desa Sungai Luar dapat dikatakan sangat memadai untuk diadakannya turnamen dimasa-masa yang akan datang.

"Kami harap dapat diadakan berkelanjutan, Karena kondisi lapangan yang dangat memungkinkan dan lokasinya sangat strategis," harap Kades mengucapkan keinginannya.

Dalam partai Final Putra berhadapan tim dari Tri Family dan Matrix, berhasil unggul 3 game menjadikan Tri Family juara I dalam turnamen bola voli Kecamatan Batang Tuaka Desa Sungai Luar,  mendapatkan piala dan uang pembinaaan, Juara II tim Matrix, Juara III Pemuda Sungai Luar, Juara IV Mancin B.  

Adapun tim putri berhasil menjadi juara I Yusran, Juara II Yora, Juara III Tri Family Juara IV Merpati. Usai laga Final langsung diberikan piala dan hadiah yang diserahkan langsung Ketua DPRD Inh Dt H Ferryandi. Dalam turnamen ini hadir pula Camat Batang Tuaka, Kapolres Inhil yang diwakili Kasat Inhil, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Sungai Luar. (***)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index