Wabup SU Lepas JCH Inhil yang Tergabung di Kloter 16

Wabup SU Lepas JCH Inhil yang Tergabung di Kloter 16

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN  - LabbaikALLAHuma Labbaik, Labbaika La Sharika Laka Labbaik, In nal hamda, Wan ni mata,Laka Wal mulk, La Sharika Lak. Tiap tahun seruan itu diucapkan jemaah haji untuk memenuhi panggilan Allah SWT. Untuk TH 1444 H ini total masyarakat Inhil yang melaksanakan ibadah haji ini sebanyak 808 orang.

Dari Mesjid YAMP Kompleks Kantor Bupati, Sabtu (3/6/2023) pagi, Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti melepas keberangkatan jamaah haji Inhil yang tergabung di kloter 16 BTH embarkasi Batam sebanyak 358 orang.

Pelepesan yang di awali tepuk tepung tawar merupakan keberangkatan yang ke-3 dari 4 keberangkatan Jama'ah Haji asal Kabupaten Indragiri Hilir turut dihadiri Wakil Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Kepala Kemenag Inhil, Asiste  I Setda Inhil, Alim ulama serta beberapa pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Dalam arahannya, Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti mengucapkan selamat keberangkatan bagi tamu Allah SWT dan selamat menjadi Duta-duta Inhil.

Beliau juga berpesan kepada seluruh jama'ah agar selalu minum Air Zam-zam. Karena, Air Zam-zam terdapat Mu'jizat.

Terakhir beliau berpesan kepada seluruh Jama'ah Inhil untuk mendo'akan Pimpinan dalam menjalankan roda Pemerintahan dan melaksanakan Pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir kedepan.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index