Satgas TMMD Laksanakan Finishing Pengerjaan Jembatan Dusun

Satgas TMMD Laksanakan Finishing Pengerjaan Jembatan Dusun

SERIBUPARITNEWS.COM,Keritang - Satgas TMMD ke 116  Kodim 0314/Inhil melaksanakan pengecetan jembatan parit 08 Dusun Rasau Kuning Desa Pengalihan Keritang Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (30/05/2023).

Dalam pengerjaan pengecatan jembatan ini bahan-bahan telah disediakan.dengan semangat anggota Satgas TMMD langsung melaksanakan finishing pengecatan bersama-sama.

Dan SSK TMMD ke 116 Kodim 0314/Inhil Mengatakan, hari ini kita telah memasuki pada tahap pengecatan setelah beberapa hari yang lalu kita melaksanakan kegiatan melaster.

"Satgas TMMD penuh semangat mengerjakan pengecatan dalam proses akhir pengerjaan jembatan parit 08 di Dusun Rasau Kuning," ucap Dan SSK

Semakin cepat selesai, maka semakin mempermudah akses masyarakat yang ada di Dusun Rasa Kuning ini, baik yang mau ke kebun, sekolah, pasar dan lain sebagainya.

"karena pengecatan jembatan dalam proses akhir pembuatan tentu masyarakat sangat senang dengan pembangunan yang dilaksanakan ini karna dapat memudahkan akses jalan dalam beraktifitas masyarakat Dusun Rasau Kuning," ujarnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Berita Militer

Index

Berita Lainnya

Index