Memberikan Motivasi, Danlanal Dumai Tinjau Pos AL di Kabupaten Indragiri Hilir

Memberikan Motivasi, Danlanal Dumai Tinjau Pos AL di Kabupaten Indragiri Hilir

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN -  Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr. Hanla, berserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Pos TNI AL Tanjung Datuk dan Pos TNI AL Kuala Enok yang berada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau. Senin (29/05/23).



Selain melaksanakan peninjauan di 2 (dua) tempat Pos TNI AL di Kabupaten Indragiri Hilir Danlanal Dumai juga melaksanakan kunjungan ke Kantor Bupati Indragiri Hilir di Aula Lantai V Jln. Akasia Tembilahan Kab. Inhil yang disambut oleh Bupati Inhil diwakili oleh Asisten I Kab. Inhil Drs., Tantawi Jauhari M.M. beserta Forkopimkab Kabupaten Indragiri Hilir.



Pada kesempatan itu pula Danlanal Dumai di dampingi unsur Maritim yang berada di Kabupaten Inhil melaksanakan Bakti Sosial peduli masyarakat pesisir dengan membagikan paket sembako untuk nelayan dan masyarakat di sekitar perairan Tembilahan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Inhil diwakili oleh Asisten I Kab. Inhil Drs., Tantawi Jauhari M.M., Dandim 0314/Inhil diwakili oleh Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Arh Agus Purwanto, Kapolres Inhil AKBP Norhayat S.I.K., Kejari Tembilahan diwakili oleh Sdr. Dr., R.M Yusuf Trisnajaya S.H., M.H., Kepala PA Tembilahan diwakili oleh Drs. Abdul Hamid, Danposal Tanjung Datuk Letda Laut (P) Arisman, Danposal Kuala Enok Letda Laut (P) Heri, OPD terkait dilingkungan Pemkab Inhil, Forkopimda Kab. Inhil Tembilahan, Direktur PT. Pulau Sambu Kuala Enok Bapak Heri Agustono, Humas PT. Pulau Sambu Guntung Bapak Ginting dan Forkopimcam Kuala Enok.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Berita Militer

Index

Berita Lainnya

Index