Sambu Group Raih Penghargaan PWI Riau Award 2023

Sambu Group Raih Penghargaan PWI Riau Award 2023
Foto 1 Sambu Group Menerima Penghargaan PWI Riau Award 2023

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Malam puncak Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Riau, diadakan di Alun-alun kota Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau, pada Sabtu, 27 Mei 2023. 

Acara sekaligus merupakan puncak rangkaian Hari Ulang Tahun ke-77 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), dengan tema “Pers Bebas, Demokrasi Bermatabat”.  Dalam acara ini juga diberikan penghargaan kepada Sambu Group oleh PWI Riau.

Kegiatan lainnya dilakukan mulai tanggal 12 Mei 2023 dengan menjalankan 25 perlombaan yang juga mengangkat tema seputar kelapa.

“HPN 2023 ini mengangkat tema Kelapa, sesuai dengan visi misi Bupati H.M Wardan, yang menjadikan kelapa prioritas dalam pembangunan di Inhil. Dan merupakan sebagian tugas jurnalis untuk berperan besar dalam merawat, menjaga dan menduniakan kelapa Inhil.

 Sebagaimana diketahui kelapa adalah identitas masyarakat Inhil, tentunya kegiatan HPN di Tembilahan ini tidak akan berjalan sukses jika tidak didukung penuh oleh mitra perusahaan di Indragiri Hilir,"jelas Ardiansyah selaku Ketua PWI Indragiri Hilir.

Sambu Group mendapatkan penghargaan PWI Riau Award 2023 berkat kontribusinya dalam dalam kegiatan HPN 2023. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh A. Ginting selaku Humas Sambu Group. 

“Terima kasih kami haturkan kepada PWI atas penghargaan yang diberikan. Hal ini akan menjadi komitmen Sambu Group untuk terus menjadi perusahaan yang informatif. Dan bersama insan pers, akan terus berkontribusi menyajikan berita yang bermafaat bagi ekosistem kelapa,” ujar A. Ginting.

Dalam pidato sambutannya ketua PWI Riau, H. Zulmansyah Sekedang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sambu Group. 

“Secara khusus kami ucapkan terima kasih banyak kepada Sambu Group, yang telah membantu PWI, mendukung PWI untuk melaksanakan program –program kerja, serta menyukseskan Hari Pers Nasional 2023 dan HUT ke-77 PWI. Semoga dukungan ini akan terus berlanjut dan bersinergi tahun-tahun berikutnya," sambut H. Zulmansyah.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index