Sempena Harlah Muslimat NU, Ketua PCMNU Inhil Hj.Zulaikhan Wardan Membuka Kegiatan Pembinaan Keluarga

Sempena Harlah Muslimat NU, Ketua PCMNU Inhil Hj.Zulaikhan Wardan Membuka Kegiatan Pembinaan Keluarga

SERIBUPARITNEWS.COM,Kuindra - Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hj. Zulaikhah Wardan membuka kegiatan Pembinaan Keluarga Maslahah An-Nahdliyah bersempena dengan Hari Lahir (Harlah) PC Muslimat NU Ke-77, Jum'at (26/05/2023).

Bertempat di Halaman Kantor Camat Kuala Indragiri (Kuindra), kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat beserta Unsur Forkopimcam Kecamatan Kuindra, Ketua TP PKK Kecamatan, Ketua PKK Desa/Kelurahan se Kecamatan Kuindra, Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan serta tamu undangan.

Mengawali sambutannya, Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Camat beserta seluruh jajaran, dan seluruh pihak yang telah mendukung terselanggaranya kegiatan ini.

Hj. Zulaikhah mengatakan, kegiatan pembinaan keluarga maslahah yang dilaksanakan oleh Muslimat NU ini merupakan program rutin setiap tahun dilaksanakan.

Dijelaskannya, keluarga maslahah itu gambarannya adalah keluarga yang mampu memberikan pengaruh positif, baik itu dikeluarga sendiri maupun lingkungan hingga mendunia mampu memberikan kemaslahatan Rahmatan Lil Alamin, itulah keluarga yang ingin dicapai dari program Muslimat NU ini.

"Inilah salah satu program yang harus kita laksanakan sehingga keluarga kita menjadi keluarga yang maslahah, keluarga yang bisa memberikan pengaruh baik kepada lingkungan terutama sekali kepada diri sendiri," ucap Hj. Zulaikhah

Melalui kesempatan ini juga, Hj. Zulaikhah Wardan yang juga merupakan Ketua PMI Kabupaten Inhil membuka sosialisasi Qick Wins pelayanan darah di Kecamatan Kuindra.

Sosialisasi yang digelar Dinas Kesehatan bekerjasama dengan PMI ini dalam rangka upaya menurunkan tingginya angka kematian Ibu hamil dan Ibu melahirkan akibat kekurangan darah di Kabupaten Inhil.

Turut mendampingi Ketua PC Muslimat NU dalam kesempatan, Dewan Pakar PC Muslimat NU Hj. Amiratussalihah, Wakil Ketua I dan II PC Muslimat NU, serta PC Muslimat NU Inhil.

Sumber : Humas dan Protokoler

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index